Top 10 Superfoods untuk Wanita

10.00 0 Comments

Perempuan menjalani kehidupan yang sibuk - mengurus keluarga, membesarkan anak-anak, melakukan belanja, membersihkan rumah, memasak makanan, dan, bagi banyak orang, bekerja di pekerjaan di luar rumah. Dengan semua yang mereka lakukan, wanita sering mengabaikan kesehatan mereka sendiri.

Kinerja fisik dan mental Anda secara langsung dipengaruhi oleh apa yang Anda makan. Untuk menjaga kesehatan yang optimal, mengikuti diet sehat. Nutrisi seperti vitamin B, C dan D, bersama dengan protein, zat besi, asam folat, kromium, kalsium, magnesium, enzim, serat dan asam lemak esensial yang penting bagi setiap wanita.

Dengan memilih makanan yang tepat, Anda bisa menjadi lebih cerdas, lebih ramping dan kuat. Dari tulang-bangunan dan energi meningkatkan ke makanan lemak penghilang dan melawan penyakit, superfoods tertentu akan membantu menangkal masalah kesehatan umum yang dihadapi wanita sepanjang hidup mereka.

Berikut adalah 10 makanan super untuk wanita.
1. Yunani Yogurt

Dibandingkan dengan yogurt biasa, yogurt Yunani rendah lemak dan tinggi kalsium dan protein, yang diperlukan untuk kesehatan gigi, otot dan tulang yang kuat tangguh.

Makan yogurt Yunani secara teratur akan meningkatkan pencernaan yang sehat, mencegah gas dan kembung, dan membantu mengobati sindrom iritasi usus dan ulcerative colitis. Juga, telah ditemukan bahwa yogurt Yunani dapat menurunkan risiko kanker payudara, sakit maag dan infeksi vagina.

Makanlah setidaknya tiga porsi yogurt Yunani bebas lemak setiap hari. Untuk rasa lebih dan bonus nutrisi, tambahkan buah-buahan segar untuk yoghurt.
2. Kacang Merah

Kacang merah tinggi serat, protein dan flavonoid serta rendah lemak. Makan kacang secara teratur membantu membakar lemak, mengontrol gula darah dan melindungi terhadap penyakit jantung dan kanker payudara.

Plus, kacang merah memainkan peran kunci dalam menstabilkan hormon wanita. Last but not least, jika Anda sedang hamil, kacang merah dapat memberikan pasokan asam folat yang sangat penting bagi wanita hamil dan bayi yang belum lahir.

Makanlah setidaknya tiga atau empat porsi kacang merah setiap minggu. Anda dapat mencoba kacang merah dalam sup atau salad, hidangan casserole dan sebagai spread atau dips. Seiring dengan kacang merah, kacang-kacangan lainnya sangat baik untuk wanita garbanzo, hitam, ginjal, pinto dan kedelai.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-women.html

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: