Apa yang Ingin Anda tahu Tentang Hamil





Kehamilan terjadi ketika sperma membuahi telur setelah dilepaskan dari ovarium (ovulasi). Ovulasi terjadi pada titik tengah siklus menstruasi Anda, dan menyebabkan migrasi telur ke dalam salah satu saluran tuba Anda di mana ia dapat dibuahi oleh sperma. Telur dibuahi kemudian perjalanan ke dalam rahim di mana implantasi terjadi. Sebuah hasil implantasi sukses dalam kehamilan, proses yang berlangsung rata-rata 40 minggu. Sementara proses terdengar mudah, ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kehamilan. Wanita yang menerima diagnosis dini dan perawatan prenatal lebih mungkin untuk mengalami kehamilan yang sehat dan melahirkan bayi yang sehat.Apa Apakah Gejala Kehamilan?Sebelum Anda mengambil tes kehamilan, Anda mungkin melihat gejala awal. Beberapa tanda yang paling menonjol dari awal kehamilan dapat mencakup:

    
kelelahan
    
morning sickness
    
bengkak atau lembut payudara
    
perubahan suasana hati
    
sembelit atau buang air kecil meningkatBeberapa wanita mungkin juga mengalami kram dan ringan pendarahan. Pendarahan ringan ini disebut pendarahan implantasi, dan paling sering terjadi dalam satu atau dua minggu pembuahan. Bercak mungkin terjadi, tapi pendarahan tidak seberat periode yang khas. Dalam beberapa kasus, pendarahan implantasi adalah keliru untuk menstruasi. Anda juga mungkin mengalami bercak kemudian pada trimester pertama sebagai rahim Anda membentang.Gejala bervariasi antara perempuan. Beberapa wanita mungkin mengalami gejala yang berbeda antara kehamilan. Sebagai contoh, Anda mungkin mengalami morning sickness dengan satu bayi dan bukan yang lain. Gejala awal kehamilan tidak boleh satu-satunya sumber Anda konfirmasi kehamilan. The Mayo Clinic menunjukkan bahwa banyak dari tanda-tanda ini juga terkait dengan kondisi kesehatan lainnya, termasuk PMS (Mayo Clinic, 2011).Mendiagnosis KehamilanKehamilan didiagnosis dengan mengukur human chorionic gonadotropin (hCG) tingkat dalam tubuh. Juga disebut sebagai hormon kehamilan, hCG diproduksi pada implantasi, tetapi mungkin tidak terdeteksi sampai setelah Anda melewatkan periode. Tingkat hormon meningkat pesat setelah periode tidak terjawab Anda, itulah sebabnya mengapa banyak tes kehamilan yang lebih akurat pada tahap ini.hCG terdeteksi melalui sebuah urine atau tes darah. Tes urine dapat diberikan di kantor dokter, tetapi ini adalah sama dengan tes kehamilan di rumah. Untuk hasil yang paling akurat, Dinas Kesehatan Perempuan merekomendasikan mengambil tes kehamilan di rumah seminggu setelah Anda melewatkan periode Anda. Hal ini mengurangi kemungkinan positif palsu dan negatif. Keuntungan terbesar untuk melakukan jenis tes privasi serta keterjangkauan.Sebuah tes darah adalah pilihan lain. hCG dapat diukur di laboratorium melalui sampel darah, dan hasilnya sekitar seakurat tes kehamilan di rumah. Perbedaannya adalah bahwa hCG terdeteksi melalui darah lebih mudah, bahkan dalam jumlah kecil. Sebuah tes darah dapat dipesan secepat enam hari setelah ovulasi (Kantor Kesehatan Perempuan, 2006).Rencana Perawatan KehamilanAnda harus menghubungi dokter segera setelah Anda mengetahui Anda sedang hamil. Seorang dokter akan melakukan pemeriksaan panggul untuk mengkonfirmasi hasil rumah Anda. Dalam beberapa kasus, USG dapat digunakan untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dalam rahim. Waktu pertemuan pertama Anda mungkin juga tergantung pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Dokter dapat memberikan evaluasi khusus untuk pasien dianggap berisiko tinggi, seperti orang-orang yang berusia di atas 35, serta wanita dengan penyakit jantung atau diabetes.Semakin cepat Anda mengetahui Anda sedang hamil, semakin baik Anda dapat merawat kesehatan bayi Anda. Pemeriksaan rutin sangat penting untuk memastikan kesehatan Anda dan untuk mendeteksi potensi masalah dalam kehamilan Anda. Ultrasound dapat mendeteksi jenis kelamin bayi pada 16 minggu jika diinginkan-alat juga dapat membantu menentukan apakah janin berkembang secara normal. Dokter Anda akan memberikan tips untuk makan sehat dan olahraga teratur yang akan menguntungkan Anda dan bayi Anda. Sebuah vitamin prenatal dapat membantu memberikan asam folat dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan bayi untuk perkembangan otak yang sehat.Apa Apakah Faktor Risiko?Kebanyakan wanita di awal 30-an atau lebih muda memiliki kesempatan lebih tinggi untuk kehamilan normal. Menurut National Institutes of Health (NIH), wanita di atas usia 35 memiliki risiko lebih tinggi untuk masalah kesehatan selama kehamilan (NIH). Kehamilan berisiko tinggi dipantau lebih ketat untuk mendeteksi potensi masalah.Risiko lain yang dapat mempengaruhi kehamilan sehat meliputi:

    
melahirkan kelipatan
    
Tekanan darah tinggi (hipertensi)
    
penyakit kardiovaskular
    
diabetes
    
kanker
    
penyakit ginjal
    
Infeksi

crystal x asliPrognosaSebuah kehamilan yang sehat biasanya berlangsung selama 40 minggu, tetapi beberapa wanita memberikan cepat atau lambat. Kelahiran prematur dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan, dari berat badan lahir rendah dan penyakit kuning, kurangnya pengembangan organ. Meskipun Anda mungkin ingin bertemu bayi Anda, tenaga kerja diinduksi harus umumnya hanya digunakan jika dokter menganggap itu secara medis diperlukan.


ref:
http://www.healthline.com/health/pregnancy

Top 10 Superfoods untuk Wanita

7. Dark Chocolate

Kaya antioksidan coklat hitam adalah sesuatu yang setiap wanita harus makan. Plus, makan gigitan kecil dark chocolate adalah cara yang sehat untuk memuaskan gigi manis Anda. Flavonoid hadir dalam dark chocolate membantu mencegah arteri tersumbat dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Cokelat juga melepaskan serotonin, bahan kimia otak merasa lebih baik alami tubuh. Dark chocolate mengandung nutrisi sehat lainnya juga, seperti magnesium, mangan, tembaga, seng, dan fosfor yang penting untuk kesehatan tulang. Crystal x asli jogja

Makan hanya seperempat ons cokelat hitam setiap hari. Ketika membeli dark chocolate, memilih salah satu yang terdiri dari setidaknya 70 persen kakao.
8. Almond

Setiap wanita harus makan almond setiap hari. Almond padat gizi, sarat dengan protein, lemak berkualitas baik, kalsium, fosfor, seng, tembaga, selenium, folat, dan vitamin E dan A.

Makan almond dapat menurunkan kolesterol, meningkatkan kekuatan otak, membantu Anda tidur lebih baik, mencegah penyakit jantung, dan melawan kanker. Plus, almond dapat membantu Anda menurunkan berat badan, termasuk lemak perut.

Makan satu ons atau sekitar seperdelapan dari secangkir almond setiap hari. Almond membuat camilan sehat yang mengisi dan memuaskan. Juga, Anda dapat menambahkan almond cincang untuk salad, yogurt atau sereal gandum.



9. Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah anti-penuaan sehat untuk wanita. Mereka memiliki lemak sehat, antioksidan dan fitonutrien yang menyehatkan otak, mencegah keriput dan menjaga kulit sehat.

Asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat hadir dalam alpukat membuat Anda puas dan membantu Anda menyerap nutrisi lainnya. Plus, mereka yang sarat dengan nutrisi termasuk kalium, magnesium, folat, protein, dan vitamin B6, E dan K, serta serat.

Makan setengah alpukat setiap hari. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, mengurangi ke seperempat alpukat setiap hari. Anda bisa makan dataran buah lezat atau memasukkannya dalam salad Anda, smoothie yang atau dips.
10. Olive Oil

Mereka yang ingin menjalani hidup sehat dan panjang harus menggantikan minyak zaitun untuk minyak lainnya. Minyak zaitun melindungi terhadap usus besar, payudara dan kanker kulit karena adanya antioksidan fenolik serta senyawa anti-kanker di dalamnya.

Hal ini juga berisi biophenols yang membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung. Selain itu, sifat anti-inflamasi yang kuat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan penyakit inflamasi kronis seperti arthritis.

Makan dua sendok makan minyak zaitun per hari. Anda dapat menggunakannya dalam masakan atau sebagai saus untuk salad Anda. Dalam rangka untuk menuai manfaat kesehatan yang paling dari minyak zaitun, selalu memilih minyak zaitun extra-virgin dingin ditekan.

Seiring dengan Superfood ini, Anda harus minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi. Plus, berolahraga selama 30 menit setiap hari, bermeditasi, dan mendapatkan tidur suara tujuh hingga delapan jam sehari. Sebuah bahagia lingkungan di rumah dan kantor juga penting bagi seorang wanita untuk menjalani hidup sehat.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-women.html

Top 10 Superfoods untuk Wanita

Perempuan menjalani kehidupan yang sibuk - mengurus keluarga, membesarkan anak-anak, melakukan belanja, membersihkan rumah, memasak makanan, dan, bagi banyak orang, bekerja di pekerjaan di luar rumah. Dengan semua yang mereka lakukan, wanita sering mengabaikan kesehatan mereka sendiri.

Kinerja fisik dan mental Anda secara langsung dipengaruhi oleh apa yang Anda makan. Untuk menjaga kesehatan yang optimal, mengikuti diet sehat. Nutrisi seperti vitamin B, C dan D, bersama dengan protein, zat besi, asam folat, kromium, kalsium, magnesium, enzim, serat dan asam lemak esensial yang penting bagi setiap wanita.

Dengan memilih makanan yang tepat, Anda bisa menjadi lebih cerdas, lebih ramping dan kuat. Dari tulang-bangunan dan energi meningkatkan ke makanan lemak penghilang dan melawan penyakit, superfoods tertentu akan membantu menangkal masalah kesehatan umum yang dihadapi wanita sepanjang hidup mereka.

Berikut adalah 10 makanan super untuk wanita.
1. Yunani Yogurt

Dibandingkan dengan yogurt biasa, yogurt Yunani rendah lemak dan tinggi kalsium dan protein, yang diperlukan untuk kesehatan gigi, otot dan tulang yang kuat tangguh.

Makan yogurt Yunani secara teratur akan meningkatkan pencernaan yang sehat, mencegah gas dan kembung, dan membantu mengobati sindrom iritasi usus dan ulcerative colitis. Juga, telah ditemukan bahwa yogurt Yunani dapat menurunkan risiko kanker payudara, sakit maag dan infeksi vagina.

Makanlah setidaknya tiga porsi yogurt Yunani bebas lemak setiap hari. Untuk rasa lebih dan bonus nutrisi, tambahkan buah-buahan segar untuk yoghurt.
2. Kacang Merah

Kacang merah tinggi serat, protein dan flavonoid serta rendah lemak. Makan kacang secara teratur membantu membakar lemak, mengontrol gula darah dan melindungi terhadap penyakit jantung dan kanker payudara.

Plus, kacang merah memainkan peran kunci dalam menstabilkan hormon wanita. Last but not least, jika Anda sedang hamil, kacang merah dapat memberikan pasokan asam folat yang sangat penting bagi wanita hamil dan bayi yang belum lahir.

Makanlah setidaknya tiga atau empat porsi kacang merah setiap minggu. Anda dapat mencoba kacang merah dalam sup atau salad, hidangan casserole dan sebagai spread atau dips. Seiring dengan kacang merah, kacang-kacangan lainnya sangat baik untuk wanita garbanzo, hitam, ginjal, pinto dan kedelai.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-women.html

Top 10 Superfoods untuk Wanita

3. Bayam

Bayam atau sayuran berdaun hijau gelap lainnya adalah suatu keharusan bagi perempuan dari semua kelompok umur. Bayam sarat dengan nutrisi penting termasuk zat besi, kalsium, folat, dan vitamin K, C, E, dan B.

Plus, ia memiliki asam amino, antioksidan dan fitokimia kuat yang penting untuk kesehatan perempuan. Bayam juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan Anda jantung, kulit, mata, tulang dan hati.

Makan setengah mangkuk bayam atau sayuran berdaun hijau lainnya setiap hari. Ini akan memberikan lebih dari lima kali dosis harian vitamin K, yang membantu bekuan darah dan membangun tulang yang kuat. Bayam dapat dimakan dikukus atau tumis, sup dan salad, atau dalam bentuk jus.
4. Tomat

Tomat adalah suatu keharusan bagi wanita menjadi sumber yang baik dari lycopene, antioksidan kuat yang dapat membantu melindungi terhadap kanker serviks dan payudara. Juga, likopen bertindak seperti tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Plus, polifenol dalam tomat yang baik untuk kesehatan jantung.

Makan 3-5 porsi tomat setiap minggu. Anda bisa makan mereka polos, tambahkan ke buah atau sayuran salad Anda, atau memasak mereka dengan sayuran sehat lainnya untuk keuntungan yang lebih besar.
5. Stroberi

Menjadi kaya vitamin C dan kalium, stroberi baik untuk kekebalan. Antioksidan kuat yang ditemukan dalam stroberi melindungi jantung, mencegah varises, melawan keriput, meningkatkan penglihatan, mengurangi peradangan dan menurunkan risiko infeksi saluran kemih pada wanita.

Stroberi juga dapat menurunkan risiko beberapa kanker, termasuk di payudara dan saluran pencernaan.

Makan 1-2 cangkir stroberi setiap hari. Kedua stroberi segar dan beku yang baik untuk kesehatan Anda. Anda dapat makan stroberi polos atau menambahkannya ke salad, yogurt, atau oatmeal. Seiring dengan stroberi, buah lain seperti blueberry, raspberry dan cranberry juga harus dimasukkan dalam diet Anda.
6. Salmon

Asam lemak omega-3 membantu menyehatkan otak dan sistem vaskular. Untuk jumlah yang baik dari asam lemak esensial ini, salmon adalah sumber terbaik. Omega-3 asam lemak juga diperlukan untuk kehamilan yang sehat dan dapat meningkatkan mood Anda, melawan depresi, dan melindungi terhadap penyakit Alzheimer dan kanker.

Salmon juga rendah kalori dan tinggi protein energi mempertahankan dan vitamin D, vitamin penting yang kurang dalam banyak wanita.

Makan 2-3 porsi salmon dalam seminggu. Anda dapat makan panggang, asap atau dipanggang salmon untuk menikmati kesehatan yang optimal.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-women.html