Top 10 Superfoods untuk Wanita

09.59 0 Comments

7. Dark Chocolate

Kaya antioksidan coklat hitam adalah sesuatu yang setiap wanita harus makan. Plus, makan gigitan kecil dark chocolate adalah cara yang sehat untuk memuaskan gigi manis Anda. Flavonoid hadir dalam dark chocolate membantu mencegah arteri tersumbat dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Cokelat juga melepaskan serotonin, bahan kimia otak merasa lebih baik alami tubuh. Dark chocolate mengandung nutrisi sehat lainnya juga, seperti magnesium, mangan, tembaga, seng, dan fosfor yang penting untuk kesehatan tulang. Crystal x asli jogja

Makan hanya seperempat ons cokelat hitam setiap hari. Ketika membeli dark chocolate, memilih salah satu yang terdiri dari setidaknya 70 persen kakao.
8. Almond

Setiap wanita harus makan almond setiap hari. Almond padat gizi, sarat dengan protein, lemak berkualitas baik, kalsium, fosfor, seng, tembaga, selenium, folat, dan vitamin E dan A.

Makan almond dapat menurunkan kolesterol, meningkatkan kekuatan otak, membantu Anda tidur lebih baik, mencegah penyakit jantung, dan melawan kanker. Plus, almond dapat membantu Anda menurunkan berat badan, termasuk lemak perut.

Makan satu ons atau sekitar seperdelapan dari secangkir almond setiap hari. Almond membuat camilan sehat yang mengisi dan memuaskan. Juga, Anda dapat menambahkan almond cincang untuk salad, yogurt atau sereal gandum.



9. Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah anti-penuaan sehat untuk wanita. Mereka memiliki lemak sehat, antioksidan dan fitonutrien yang menyehatkan otak, mencegah keriput dan menjaga kulit sehat.

Asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat hadir dalam alpukat membuat Anda puas dan membantu Anda menyerap nutrisi lainnya. Plus, mereka yang sarat dengan nutrisi termasuk kalium, magnesium, folat, protein, dan vitamin B6, E dan K, serta serat.

Makan setengah alpukat setiap hari. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, mengurangi ke seperempat alpukat setiap hari. Anda bisa makan dataran buah lezat atau memasukkannya dalam salad Anda, smoothie yang atau dips.
10. Olive Oil

Mereka yang ingin menjalani hidup sehat dan panjang harus menggantikan minyak zaitun untuk minyak lainnya. Minyak zaitun melindungi terhadap usus besar, payudara dan kanker kulit karena adanya antioksidan fenolik serta senyawa anti-kanker di dalamnya.

Hal ini juga berisi biophenols yang membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung. Selain itu, sifat anti-inflamasi yang kuat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan penyakit inflamasi kronis seperti arthritis.

Makan dua sendok makan minyak zaitun per hari. Anda dapat menggunakannya dalam masakan atau sebagai saus untuk salad Anda. Dalam rangka untuk menuai manfaat kesehatan yang paling dari minyak zaitun, selalu memilih minyak zaitun extra-virgin dingin ditekan.

Seiring dengan Superfood ini, Anda harus minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi. Plus, berolahraga selama 30 menit setiap hari, bermeditasi, dan mendapatkan tidur suara tujuh hingga delapan jam sehari. Sebuah bahagia lingkungan di rumah dan kantor juga penting bagi seorang wanita untuk menjalani hidup sehat.


http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-women.html

Ratna Wati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: